Mengobati Kanker Paru Paru

Selamat datang di blog obatkankerparuparuyangalami.wordpress.com, salah satu situs resmi kami yang sengaja kami hadirkan bagi yang berminat dengan produk ACE MAX’S untuk pengobatan penyakit kanker paru paru secara alami. Perlu anda ketahui bahwa obat kanker paru paru dari ace maxs ini hanya bisa anda dapatkan di Distributor Resmi Ace Maxs Indonesia dengan cara melakukan pembelian secara on-line. Bekerjasama dengan JNE (jasa pengiriman barang) kami siap melayani pembelian di seluruh wilayah indonesia, kirim obat terlebih dahulu untuk pemesanan 1 dan 2 botol.

Mengenal Penyakit Kanker Paru-Paru

kanker paru paruKanker paru-paru berasal dari jaringan tipis paru-paru, pada umumnya berupa lapisan sel yang terletak pada saluran udara. Dua tipe utama kanker ini adalah kanker paru-paru sel kecil (SCLC) dan kanker paru-paru non-sel kecil (NSCLC). Tipe-tipe ini didiagnosa berdasarkan bentuk sel yang terlihat di bawah mikroskop. Lebih dari 80% kanker paru-paru merupakan tipe kanker paru-paru non-sel kecil. Tiga sub-tipe utama dari kanker paru-paru non-sel kecil adalah adenokarsinoma, karsinoma sel skuamosa dan karsinoma sel besar.

Kanker Paru-paru sel kecil (SCLC)

SCLC merupakan kanker yang memiliki tingkat pertumbuhan pesat dan menyebar cepat ke pembuluh darah menuju anggota tubuh lainnya. Seringkali, kanker ini dikategorikan sebagai penyakit kompleks saat terdiagnosa. Kanker ini biasanya diobati melalui kemoterapi dan bukan melalui prosedur pembedahan.

Kanker Paru-paru Non-Sel Kecil (NSCLC)

NSCLC merupakan tipe paling umum dari kanker paru-paru, dan tidak seagresif dibandingkan dengan SCLC. NSCLC cenderung tumbuh dan menyebar lebih lambat. Bila didiagnosa secara dini, pembedahan dan/atau radioterapi, kemoterapi, dapat memberikan harapan akan kesembuhan.

Tanda dan gejala penyakit kanker paru paru:

  • Batuk darah
  • Merasa letih setiap saat
  • Sakit di dada secara konstan
  • Sering terkena infeksi paru, seperti pneumonia
  • Kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Batuk yang memburuk dan tidak pernah sembuh
  • Kesulitan bernafas, seperti kehabisan nafas / sesak nafas

Seringkali, gejala-gejala tersebut bukan dikarenakan kanker. Masalah kesehatan lainnya pun dapat menunjukkan gejala-gejala tersebut. Seseorang dengan gejala tersebut di atas sebaiknya segera menghubungi dokter untuk didiagnosa dan memperoleh perawatan sesegera mungkin.Selanjutnya penanganan dan pengobatan yang terbaik harus segera dilakukan

Daftar Pengobatan Kanker Paru Paru

  • Pembedahan dilakukan untuk kanker paru-paru melibatkan pengangkatan jaringan yang terkena tumor dan jaringan getah bening disekitarnya.
  • Terapi radiasi (disebut juga radioterapi) menggunakan sinar berenergi tinggi untuk membunuh sel kanker. Metode ini hanya membunuh sel pada area yang diobati.
  • Terapi target menggunakan obat-obatan untuk mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Obat yang masuk kedalam saluran darah akan mengenai seluruh sel kanker dalam tubuh. Beberapa orang dengan kanker paru-paru non sel kecil yang telah menyebar dapat menggunakan terapi ini.
  • Kemoterapi menggunakan obat anti kanker guna memperkecil/membunuh sel kanker. Obat dimasukkan ke dalam saluran darah dan dapat mengenai sel-sel kanker di seluruh tubuh.
  • Konsumsi obat herbal merupakan alternatif untuk pengobatan kanker paru paru selain operasi, meskipun cara kerja dari obat herbal tidak seperti obat kimia banyak sekali yang lebih memilih alternatif ini. Karena obat herbal mengobati kanker tanpa menimbulkan efek samping yang berlebihan.

Obat Kanker Paru Paru Yang Alami

ace maxs baruPengertian dari obat alami adalah obat-obatan yang terbuat dari bahan alami berkhasiat meliputi tanaman herbal. Produk kami yaitu Ace Max’s terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, keduanya di pilih karena mengandung banyak manfaat untuk tubuh terutama mengobati kanker. Sejak dahulu telah banyak yang mengggunakan kulit manggis dan daun sirsak ini sebagai obat tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jika dahulu kita memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak ini dengan mengolahnya sendiri kini PT.H2O menyediakan kedua herbal tersebut dalam kemasan praktis ACE MAXS.

Jika pengobatan menggunakan kemoterapi kanker, sel-sel kanker memang dapat dimatikan namun juga mematikan sel-sel sehat lainnya sehingga dapat menyebabkan kerontokan rambut, masalah reproduksi dan sebagainya. Namun berbeda dengan pengobatan menggunakan daun sirsak, pengobatan ini hanya menyerang sel kanker saja dan tidak membahayakan sel-sel sehat. Daun sirsak mengandung Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia.

Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati. Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap sel kanker leher, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit meskipun dalam dosis rendah.

Cara Pembelian Obat Kanker Paru Paru Ace Max’s

Untuk pembelian silahkan anda pesan terlebih dahulu melalui sms, kirim nama dan alamat beserta jumlah pesanan anda dengan format di bawah ini:

pesanDaftar Harga Ace Maxs

harga-ace-maxsIngin harga lebih murah? Silahkan 10 paket agen ace maxs. Harga lebih murah dari konsumen lain.

Debibah Zenabiah Email: debibah_jenabiah@yahoo.com Hp.085.318.732.223 Tlpn.(0265) 339207 Pin.BB 27F63D3A Alamat. Jl.Cikunteun Indah Gg.Situmuhani No.35 RT 05/RW 12 Kel. Sambongjaya Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46181. Untuk kepercayaan anda kepada sistem pemesanan dan produk ace maxs kami ucapkan terimakasih, semoga anda lekas sembuh dengan perantara obat kanker paru paru yang alami. salam sehat!

Leave a comment